Kata Seorang Teman

Anak-anak zaman sekarang biasa menyebut kata pacar…Apa yang kita ketahui tentang kata-kata tersebut…??? yang sering kita kenal adalah bahan untuk mengecat kuku. Manakala orang sedang bersama pacar maka akan tumbuh warna-warna dalam roman wajahnya. Jadi sebenarnya dirinya sedang dicat oleh kesenangan bertemu pacar dan biasanya pacar selalu meninggalkan noda karena begitulah sifat dari pacar.

Boyfriend atau girlfriend kalau diartikan boy/girl adalah laki-laki/wanita jadi teman laki-laki atau wanita, biasanya ini juga diartikan dengan pacar. Jadi lebih condong sebagai tipe play boy atau play girl. Adapun kata kekasih…kalau kita pecah maka terdiri dari kata KE dan KASIH. Imbuhan KE artinya menuju, jadi bisa diartikan menuju yang dikasihi, setelah bertemu bisa saling kasih mengasihi terlepas apa yang mau dikasih.

Kalau anda memilih menyebut pacar, bersiap-siaplah di warnai (dinodai). Kalau pilih boy/girl friend maka persiapkan diri jika sewaktu-waktu ditinggalin karena cap-nya play boy/girl. Kalau pilih kekasih kayaknya akan berlanjut karena apapun akan dikasih maka sebutannya anda seorang yang pengasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: