Moga Kau Mengerti By Gya

Syair lagu ini mengingatkanku pada satu kejadian hidupku. Kebersamaan yang terjalin layaknya saudara menimbulkan benih-benih cinta di satu sisi hati yang lain. Hanya ini yang bisa kukatakan padamu “Semoga kau mengerti”.

 

Sekian lama bersamamu

Kau selalu menyenangkan

Kuberikan perhatian

Dalam setiap kesempatan

Reff. Kurasakan ada sesuatu

        Yang kubaca dari setiap tatapan matamu

        Jangan…engkau pernah menduga

       Aku mengharapkan kau jadi milikku

       Itu tak mungkin terjadi

       Sungguh…aku tak menginginkan

       Yang kuinginkan kau jadi sahabatku

       Semoga kau mengerti

Perhatian yang kau beri

Takkan pernah kulupakan

Tapi jangan…kau artikan

Kuinginkan sesuatu yang lebih

 

  • Dulu sekali aku punya seseorang yang kuanggap seperti adek, dia pintar sekali bikin puisi. Kalau dia punya waktu luang, dia selalu datang padaku, menceritakan segala keluh kesahnya. Jujur aku sayang padanya seperti layaknya adek, ternyata tanpa kusadari dan kapan mulanya, diapun menginginkan aku jadi kekasihnya. Saat itu aku katakan “Itu Tak Mungkin”.
  • Awalnya dia bersihkeras karena baginya tak masalah karena banyak sekali orang yang bermula dari kakak-adek jadi sepasang kekasih. Saat itu aku katakan “Bagiku A tetaplah A, B tetaplah B, tak akan pernah berubah, jangan pernah mencoba karena akan membuat dirimu sakit hati, semoga kau mengerti”.

Leave a Reply

