Cinta Terakhir By Ari Lasso

Setiap manusia punya kisah cintanya sendiri-sendiri. Cinta membuat segalanya begitu indah dan bisa juga membuat segalanya begitu tragis. Pilihan tentunya ada di anda sekalian…

 

Sedalam samudra tlah aku selami

Setinggi langit diangkasa tlah kuarungi

Sepanjang kehidupanku aku mencari

Sebentuk kelembutan hati cinta sejati ohh…

Reff. Kini…usai sudah sgala penantian panjangku

        Setelah temukan dirimu duhai kekasihku

        Hanya…di hatimu akan kulabuhkan hidupku

        Karena kaulah cinta terakhirku

Berjuta kejora terangi gelap malamku

Tertatap seindah cahaya mata hatimu ohh…

 

  • Dulu sekali, aku tak pernah percaya dengan yang namanya “The first sight (cinta pandangan pertama)”, ternyata aku menelan omonganku sendiri. Cinta pandangan pertama betul-betul ada dan akupun mengalaminya tapi cinta pandangan pertama tak cukup bagiku tuk labuhkan cintaku.
  • Pengembaraan cintaku akhirnya dimulai, aku ternyata mencari seseorang yang aku mencintainya sama seperti aku mencintai kedua orangtuaku. Banyak cinta yang datang tapi tak membuatku cukup hati tuk mempertahankannya. Apakah aku mencari seorang figur seperti papaku, seorang yang mandiri, bertanggungjawab, dan penyayang keluarga. Akhirnya cinta sejati yang kucari selama ini kulabuhkan bersama seorang Fahlesa.

Leave a Reply

