Satu Dari Sekian Kisah Hidupku

Sepanjang perjalanan hidupku banyak kutemukan kejahatan, kebencian, kedengkian, dan kebusukan sebagai fenomena yang nyata selain mengakui kebaikan, ketulusan, kebenaran, dan cinta. Itulah hidup yang menjadikanku lebih kuat. Seiring perjalanan hidupku pula kutemukan banyak cinta di mana-mana. Aku berusaha menyelaminya, menjalaninya, dan memastikan perasaan cintaku kepada setiap kumbang yang datang dalam hidupku. Pada saat itu ataupun saat ini, tak pernah terbersit sedikitpun berfikir bahwa cinta hanyalah pengisi kekosongan belaka, obat sepi semata, sebuah permainan semata, dan tempat pelampiasan nafsu syahwat.

Cinta haruslah membuatku nyaman dan buat hatiku bahagia dan dalam memberi ataupun menerima cinta, segala sesuatunya perlu dipertanggungjawabkan. Cinta adalah masalah hati dan perasaan. Seorang Lily tak akan pernah mempermainkan hati dan perasaannya sendiri maupun hati dan perasaan orang lain. Seorang Lily mengajarkan tuk jujur dengan perasaan sendiri dengan bahasanya yang lugas.

Aku menyukai setiap kumbang yang datang padaku karena masing-masing memiliki keunikan-keunikan tersendiri, baik keunikan dalam hal ketulusan dan pamrih, keunikan dalam hal kejahatan dan kebaikan, dendam dan tipu muslihat serta lain sebagainya. Seiring waktu aku mengenal mereka, kutemukan berbagai fenomena-fenomena itu. Persentase antara keburukan dan kebaikan beranekaragam. Dari sekian kumbang yang datang padaku, ternyata aku tak punya cukup hati mempertahankan mereka. Akhirnya kutemukan satu kumbang yang membuatku cukup hati mempertahankannya di hadapan keluargaku dan Tuhanku. Dialah Fahlesa, pangeran tampan dari negri sebrang, satu dari sekian individu yang unik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: