Cerita Hati

Mimpi menggapai bintang di langit kadang membuatku takut. Akankah aku bisa menggapainya…??? Tapi aku punya usaha yang keras dan niat yang tulus tuk meraih semuanya sehingga aku bisa seperti ini sampai saat ini. Aku bisa jalani semuanya dengan baik, walaupun tak bisa kupungkiri ternyata masih begitu banyak yang belum kucapai dalam hidup ini. Walau sesuatu itu, aku rasa tak mampu melakukannya  tapi demi diriku, demi orang-orang yang kusayang, akupun dapat melakukannya dengan sepenuh hati.

Yang kubutuhkan dalam hidupku hanyalah senyum mereka. Senyum yang memberiku semangat, senyum yang memberiku kekuatan, senyum yang memberiku harapan, itulah senyum dari orang-orang yang kusayang. Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaanku juga. Tanpa mereka, hidupku terasa hampa.

Leave a Reply

