Dongeng Sang Pangeran

Suamiku adalah seorang pria yang tangguh menurutku dan berusaha keras tuk meraih apa yang menjadi mimpi-mimpinya. Di mataku sebagai istrinya, dia cukup idealis dan perfeksionis dalam memandang sesuatu. Terus terang aku bangga padanya memiliki suami yang mau berusaha dan selalu ingin maju serta giat dan bekerja keras dalam segala hal.

Sekarang ini suamiku menjadi salah satu mahasiswa program master di Universitas Tokyo of Foreign Studies bidang studi Konflik dan Perdamaian Dunia. Kali ini dia mendapat kesempatan emas tuk melanjutkan pendidikan masternya di Tokyo. Tidak lain dan tidak bukan, semuanya berkat Allah semata.

Aku menyukai sifatnya yang alami dan ekspresif serta romantis menurutku, sifatnya yang hangat dan bersahabat dengan siapapun. 40 hari dalam masa perkenalan dan menjadi teman baik di Desa Turi pada saat KKN menjadikan aku tahu dan hafal betul sifat-sifatnya. Dua tahun dalam masa penjajakan diselingi hubungan jarak jauh karena dia mendapat beasiswa program pertukaran mahasiswa ke Nagoya, membuatku percaya ternyata dia seorang pria yang bisa memegang janjinya. Akhirnya dengan izin Allah pulalah, aku dan dia mengarungi bahtera rumahtangga bersama di negri Sakura yang penuh cinta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: